Paket Obat Sipilis Di Apotik Paling Ampuh dan Manjur

Iki Obat Sipilis – Namun beberapa orang mengatakan, untuk mencapai kesembuhan total dari penyakit sifilis ini harus dengan perawatan dan pengobatan rutin. Oleh karena itu, dibawah ini telah terangkum bahan-bahan yang terkandung dalam obat penyakit sifilis.Taukah anda Sipilis atau Kencing Nanah bisa kebal jika sering diberi antibiotik?Sifat dari bakteri penyebab kencing nanah dikenal mampu bermutasi dan memicu resistensi baru,wah sangat memprihatinkan jika seperti itu.

Contoh Antibiotik untuk Sipilis dan kencing nanah :
Penisilin adalah antibiotik yang paling umum digunakan untuk mengobati sifilis. Penisilin biasanya diberikan sebagai suntikan (injeksi).

Jika Anda alergi terhadap penisilin, dokter mungkin meresepkan antibiotik lain dalam tahap awal sifilis, seperti doxycycline, tetrasiklin, ceftriaxone, atau azitromisin. Atau ia mungkin rasa mudah terpengaruh Anda sehingga Anda dapat dengan aman mengambil penisilin. tahap selanjutnya dari sifilis mungkin memerlukan pengobatan dengan penisilin.

Penisilin adalah satu-satunya antibiotik yang harus digunakan selama kehamilan. Jika Anda sedang hamil dan berpikir Anda mungkin alergi terhadap penisilin, mendiskusikan alergi Anda dengan dokter Anda.

Baca juga : Obat Sipilis

Iki Obat Sipilis

Bagaimana antibiotik menyembuhkan sipilis dan kencing nanah?
Antibiotik menghancurkan bakteri yang menyebabkan sifilis.

Mengapa Digunakan
Antibiotik dibutuhkan jika Anda memiliki tes darah positif untuk sifilis selama pemeriksaan rutin atau memiliki gejala sugestif sifilis. pasangan seks terkena dari orang dengan sifilis dan bayi yang dilahirkan wanita yang memiliki sifilis juga perlu perawatan.

Jumlah antibiotik yang digunakan dan seberapa sering obat diambil didasarkan pada tahap penyakit. Misalnya, jika neurosifilis hadir, Anda akan perlu untuk menerima antibiotik selama 10 hari sampai 2 minggu.

apa kegunaan dari antibiotik ini?
Pengobatan dengan penisilin menyembuhkan sebagian besar kasus sifilis di setiap tahap. Antibiotik mencegah komplikasi lebih lanjut dari sifilis tetapi mungkin tidak membalikkan kerusakan yang telah terjadi.

Sebuah ujian tindak lanjut dan tes darah untuk menyembuhkan harus dilakukan pada 6 dan 12 bulan setelah antibiotik diberikan (dan dapat dilakukan pada 24 bulan setelah sifilis laten) untuk memastikan infeksi sembuh.

Jika human immunodeficiency virus (HIV) juga hadir pada saat pengobatan, tindak lanjut ujian dan tes darah harus dilakukan pada 3, 6, 9, 12, dan 24 months.1

Sifilis diteruskan ke bayi dari ibu (sifilis kongenital) dapat dicegah jika wanita diperlakukan sebelum 16 untuk minggu ke-18 kehamilannya. Pengobatan setelah 16 sampai 18 minggu akan menyembuhkan infeksi dan menghentikan kerusakan bayi. Tapi itu mungkin tidak membalikkan kerusakan sudah disebabkan oleh infeksi.

Baca juga : Ini Lhoo Obat Sipilis Paling Ampuh

Efek samping
Semua obat memiliki efek samping. Tetapi banyak orang tidak merasakan efek samping, atau mereka dapat menangani mereka. Tanyakan apoteker Anda tentang efek samping dari setiap obat yang Anda ambil. Efek samping juga tercantum dalam informasi yang datang dengan obat Anda.

Berikut adalah beberapa hal penting untuk berpikir tentang antibiotik sipilis kencing nanah :

Biasanya manfaat obatnya adalah lebih penting daripada efek samping ringan.
Efek samping mungkin pergi setelah Anda minum obat untuk sementara waktu.
Jika efek samping masih mengganggu Anda dan Anda bertanya-tanya jika Anda harus tetap minum obat, hubungi dokter Anda. Dia mungkin dapat menurunkan dosis atau mengubah obat Anda. Jangan tiba-tiba berhenti minum obat Anda kecuali dokter Anda memberitahu Anda
segera periksa ke dokter atau rumah sakit terdekat jika Anda memiliki:

bernapas kesulitan.
Pembengkakan wajah Anda, bibir, lidah, atau tenggorokan.

Hubungi dokter Anda jika Anda memiliki:

  • Hives.
  • sakit perut parah atau kram.
  • Penurunan urin.
  • Depresi.
  • Mual atau muntah.
  • perdarahan yang tidak biasa atau memar.

Efek samping yang umum dari obat ini antara lain:

  • Diare.
  • Sakit kepala.
  • sariawan.
  • gatal atau cairan vagina.

Reaksi Jarisch-Herxheimer adalah reaksi yang cukup umum untuk pengobatan antibiotik sifilis yang melibatkan demam dan sakit kepala. Ini dapat terjadi hingga 8 jam setelah pengobatan pertama sifilis awal. Alasan reaksi Jarisch-Herxheimer terjadi tidak jelas. Tapi itu mungkin disebabkan oleh racun yang dikeluarkan dari bakteri sifilis karena mereka hancur oleh antibiotik. Reaksi Jarisch-Herxheimer adalah tidak sama dengan reaksi alergi terhadap penisilin.

 
WHATSAP : 087736710838  BBM : BY REQUEST

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *